Xiaomi Sulap Poco X3 Jadi Redmi Note 10 dengan Dukungan 5G

Xiaomi Sulap Poco X3 Jadi Redmi Note 10 dengan Dukungan 5G

loading…

BEIJING Raksasa manufaktur China , Xiaomi , belakangan ini banyak merilis smartphone. Namun, sebagian besar perangkat tersebut hanyalah rebranding dari perangkat yang sudah ada sebelumnya dengan sedikit transisi.

Dalam beberapa peristiwa, perusahaan merilis perangkat yang sama dengan nama berbeda untuk pasar dengan berbeda. Meskipun strategi ini tampaknya menjengkelkan bagi beberapa penggemar hp cerdas, strategi tersebut bekerja dengan baik untuk Xiaomi.

Kemarin, Xiaomi Poco X3 NFC dirilis di Eropa dengan makna mulai Rp3, 5 juta. Namun, ada kabar bahwa Poco X3 adalah versi global dari seri Redmi Note 10 yang dipasarkan di China.

Baca Juga:

Redmi Note 10
Berbeda dengan Xiaomi Poco X3, Redmi Note 10 series mendukung 5G yang artinya smartphone ini akan menggunakan prosesor 5G -Xiaomi Poco X3 menggunakan chip 4G Snapdragon 732G.

Benchmark AI sebelumnya mengungkap kaum informasi tentang Redmi Note 10. Smartphone ini akan datang secara chip MediaTek Dimensity 820. Prosesor itu pertama kali digunakan oleh Redmi 10X dan Redmi 10X Pro.

Ini merupakan prosesor kelas menengah ke berasaskan yang dikembangkan bersama oleh Redmi dan MediaTek. Untuk saat ini, Redmi menikmati kesepakatan eksklusif buat prosesor tersebut.

Ada juga spekulasi bahwa Xiaomi M2007J22C yang baru-baru ini mendapat sertifikasi akses jaringan adalah Redmi Note 10. Seperti biasa, seri Redmi Note 10 akan tersedia dalam dua versi, versi standar, dan versi Pro.

Mengingat seri Redmi Note selalu menjadi produk unggulan Redmi, oleh karena itu penjualan global seri Redmi Note 7 dan seri Redmi Note 8 berada di atas 10 juta unit. Tak heran, penjualan global seri Redmi Note 10 juga bisa melebihi 10 juta ponsel. (Baca juga: 59 Negara Tutup Pintu, Cermin Indonesia di Internasional Akan Negatif )

(iqb)

Author Image
Vincent Moore