Warga Bojong Rawalumbu Tewas di Bendungan Kali Bekasi

BEKASI – Warga Bojong Rawalumbu ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kali Bekasi , Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (12/5/2021). Sebelumnya, dua keadaan lalu korban Harposan Pardosi (60) dinyatakan hilang masuk.

“Korban ditemukan tersangkut di Bendungan Bekasi kira-kira 08. 30 WIB, ” kata Kapala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah air Bekasi Toni Kurniadi. Kreasi jasad korban saat masyarakat melaporkan ada sosok pengabenan hanyut dari aliran Kala Bekasi.

Lalu petugas datang untuk melayani penulusuran menggunakan perahu serat dan setelah dicek. Benar saja, bahwa ada sesosok mayat di aliran kali Bekasi itu. Petugas menyelenggarakan proses evakuasi kepada korban, dan melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. (Baca juga; Berenang di Setu Mangga Berlubang, Bocah 8 Tahun Mati Tenggelam )

Petugas dari Kepolisian Sektor Bekasi Selatan tepat mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi berperan kepentingan penyelidikian. Adapun hasil identifikasi sementara korban diperkirakan sudah mengalami tenggelam selama dua hari yang berarakan. (Baca pula; KM Colombus Nyaris Tenggelam di Kepulauan Seribu, 51 Penumpang Dievakuasi Tim SAR )

Sedangkan korban memiliki ciri-ciri memakai kaus berkerah borok hitam putih, memakai celana army pendek dan bersurai pendek. Saat ini, peristiwa ini tengah ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan & Polres Metro Bekasi. ”Kasus ini ditangani kepolisian, ” tandasnya.

Baca Juga:

Author Image
Vincent Moore