VW Group Disodori US9 Miliar untuk Lepas Lamborghini

loading…

Quantum Group AG, perusahaan induk yang berbasis dalam Zurich mengajukan tawaran senilai US9 Miliar kepada VW Group agar mau melepas Lamborghini. Foto/dok

ZURICH – Perusahaan induk yang berbasis pada Zurich, Quantum Group AG mengajukan tawaran senilai US$9 Miliar kepada VW Group agar mau melepas Lamborghini. Namun, tawaran tersebut nampaknya tak membuat VW Group bergeming.

Tawaran akuisisi Quantum Group AG diwakili oleh Rea Stark yang merupakan salah satu pendiri Piech Automotive. Quantum Group AG telah membentuk klub dengan Centricus Asset Management.

BACA: Lamborghini Pasang Asisten Virtual di Huracan Evo

Dikutip dari Carbuzz, tawaran akuisisi mendetail menyoroti kaum rencana menarik. Quantum Group AG mengusulkan agar Lamborghini menjadi ujung tombak permutasi dengan secara konsisten menerapkan teknologi drivetrain baru dengan bersih.

Perusahaan yang berbasis dalam Zurich ini tertarik secara perjanjian pemasok selama lima tahun dengan Audi serta rencana bisnis untuk Lamborghini dan “solusi EV” di dalam tahun 2025. Namun, beberapa hari yang lalu dilaporkan bahwa Lamborghini’s EV perdana hanya akan tiba pada tahun 2030.

Baca Juga:

MENYUARAKAN JUGA: Besok Gerhana Bulan Total Dapat Dilihat Sahih di Wilayah Ini

Tanggapan yang lebih tegas dan komprehensif dari Grup VW belum dipublikasikan, tetapi secara biaya dalam pengembangan penerus model Lamborghini saat ini seperti Aventador, tawaran Quantum bisa jadi hal yang memikat untuk dibicarakan.

(ysw)

Author Image
Vincent Moore