Terima Idul Adha dengan 10 Sapi dan 10 Kambing, Raffi Ahmad Disebut The Real Sultan

JAKARTA kepala Hari Raya Idul Adha segera tiba. Di momen ini, sejumlah selebritas Tanah Air telah mempersiapkan hewan ternak laksana sapi dan kambing yang akan dikurbankan.

Baca juga: Adik Ayu Ting Sempat Kaget saat Langsung Covid-19 Lagi

Sebab sejumlah artis yang berkurban terdapat nama Raffi Ahmad . Suami Nagita Slavina itu sudah mempersiapkan hewan kurbannya untuk tahun ini. Tak tanggung-tanggung, dia telah membeli 10 ekor sapi dan 10 ekor mempertanggungkan untuk dikurbankan.

Bahkan, satu di antara sepuluh ekor sapi dengan dikurbankan itu memiliki bobot hingga 1, 3 ton. Hal tersebut diketahui lantaran unggahan YouTube RANS Entertainment.

Mengaji Juga:

“Aku udah pesan sapi dari tahun lalu, belakang aku mau ngecek. Sapinya dari kampung dibawa ke sini, ” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (16/7).

Diketahui, hewan kurban hak Raffi itu dibawa dibanding Wonosari, Gunung Kidul. Bahkan, sapi berbobot 1, 3 ton yang dinamai Bagor itu disebut maskot Bukit Kidul karena memiliki patokan terbesar.

“Sapi 10, kambing 10. Belakang buat orang-orang, kita tulisin nama-namanya, ” ujar Raffi.

Sontak, konten tersebut banjir komentar netizen. Mereka memuji aksi Raffi Ahmad yang telah menyiapkan puluhan hewan kurban.

“Sultan Raffi Ahmad The Real Sultan! ” kata netizen di tulisan komentar.

“Orang baik, rezekinya nggak sudah putus. Semangat terus A Raffi, ” komentar yang lain.

Baca juga: 3 Herbal Perkuat Daya Tahan Tubuh Selama Isolasi Mandiri Lawan Corona

“Masya Allah Aa, semoga rezekinya tambah berkah, ” doa netizen.

Author Image
Vincent Moore