Tentara Brigif 2 Marinir Bersaing Cermat di Lomba Dayung Batalyon Unggul

Tentara Brigif 2 Marinir Bersaing Cermat di Lomba Dayung Batalyon Unggul

loading…

SURABAYA – Brigif 2 Marinir menggelar lomba Dayung dalam rangka Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon unggul Brigif dua Marinir di kolam Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur , Jumat (24/07/2020).

Lomba dayung yang dibuka oleh Wadan Brigif 2 Marinir Letkol (Mar) Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut, diikuti oleh masing-masing dasar. Yakni Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir, Yonif 5 Marinir yang diwakili 40 personel.

Dalam lomba dayung dengan dilaksanakan 5 gelombang ini Yonif 5 Marinir keluar sebagai jempolan pertama dengan waktu 14 menit, 03 detik, 21 second. Disusul juara kedua Yonif 1 Marinir dengan torehan waktu 14 menit, 13 detik, 68 second & juara ketiga ditempati Yonif 3 Marinir dengan torehan waktu 19 menit, 10 detik, 89 second. (BACA JUGA: Jordan Henderson Pemain Terbaik Liga Inggris versi Pewarta Olahraga)

Letkol Mar Argo Setiyono menerangkan, bahwa lomba dayung tersebut merupakan gambaran ketangkasan, kecepatan serta kekompakan tiap Batalyon dalam melaksanakan setiap tugas dengan diberikan.

Mengaji Juga:

“Lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir ini merupakan tolok ukur atas kemampuan dan kesiapan Satuan di jajaran Brigif dua Marinir yang loyal, profesional dan militan, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono menyampaikan ucapan selamat pada Tim Binsat Yonif 5 Marinir yang berhasil meraih juara pertama lomba dayung. (BACA JUGA: Laku Bablas Selebritas Sepelekan Bahaya Virus Corona)

“Bagi Satuan yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Tingkatkan lagi kemampuan jadi bisa meraih prestasi yang bertambah baik lagi dalam event berikutnya, ” pungkasnya.

(vit)

Author Image
Vincent Moore