Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Buatan PCR Omong Kosong

Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Buatan PCR Omong Kosong

TURIN Cristiano Ronaldo frustrasi dengan hasil tes PCR (polymerase chain reaction) yang membuatnya gagal berperan di Liga Champions. Beberapa jam sebelum kickoff Juventus kontra Barcelona, dia menyebut hasil tes PCR sebagai sebuah omong kosong.

Dalam kondisi normal, Ronaldo sebetulnya berkesempatan ‘reuni’ dengan Lionel Messi, tepatnya ketika Juventus menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari nanti. Namun, Ronaldo tak bisa melakukannya lantaran ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dua minggu morat-marit Ronaldo dites dan hasilnya membangun. Kamis (21/10) pekan lalu penyerbu asal Portugal itu kembali dites dan hasilnya positif. Media di Italia melaporkan, kemarin, Selasa (27/10) Ronaldo menjalani tes PCR ketiga dan, lagi-lagi, hasilnya positif . (Lihat Grafis: Cristiano Ronaldo Meyakinkan Covid-19)

Sekitar enam jam sebelum kickoff Juventus melawan Barcelona, Ronaldo menghasilkan postingan di Instagram. Dia mengunggah gambar dirinya duduk sambil tersenyum, disertai keterangan tertulis “Perasaan bagus dan sehat, forza Juve! ”

Empat menit setelah postingannya, Ronaldo kembali menuliskan kata-kata. Namun kali ini mendapat tanggapan lebih dari pengikutnya di Instagram.

Baca Juga:

“PCR omong sepi! ” tulis Ronaldo. (Baca Juga: Masih Positif Corona, Ronaldo Batal Bela Juventus Anti Barcelona)

Di dalam hitungan kurang dari satu jam, postingan Ronaldo sudah ditanggapi lebih dari empat juta kali. Di kolom komentar, ribuan orang merespons dengan mendoakannya agar segera kembali ke lapangan.

Ronaldo bukan satu-satunya orang dengan mengkritik hasil tes PCR. Patuh Football Italia , ada cukup banyak pesepak bola di Serie A yang jengkel karena tidak bisa merumput kelanjutan hasil PCR mereka positif, real tidak merasakan gejala sakit laksana demam atau batuk.

Author Image
Vincent Moore