PLN D1-09 Regional Sulkalmapa Semangat Menebar Kebaikan di Tengah Pandemi

PLN D1-09 Regional Sulkalmapa Semangat Menebar Kebaikan di Tengah Pandemi

Suwarny Dammar

Sebesar kegiatan sosial tetap berjalan, lengah satunya bakti sosial dengan menganjurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu serta panti asuhan di sekitar Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR semrawut Semangat PLN D1-09 Regional Sulawesi, Kalimantan, Maluku & Papua (SULKALMAPA) tak surut meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sejumlah kegiatan sosial tetap berlaku, salah satunya bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat invalid mampu serta panti asuhan pada sekitar Makassar.

Baca: PLN Salurkan 4. 750 Paket Sembako Ketahanan Pangan di 3 Provinsi

Baca Juga:

Pemberian bantuan diberikan sebab Supervisor Pengendalian Susut dan PJU PLN UP3 Pinrang, Ryan Hidayat sekaligus perwakilan PLN D1-09 Regional SULKALMAPA kepada Panti Asuhan Al-Faqri, Masniati, Jl. Tamangapa Raya, Antang.

“Ditenggah pademi, banyak masyarakat kekurangan kebutuhan pangan akibat kurangnya penghasilan. Untuk itu, kami PLN Angkatan D1-09 menyampaikan bantuan peralatan elektronik dan sembako dari sumbangan sukarela teman-teman, ” ujar Ryan Hidayat kepada SINDOnews.

Ryan menambahkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak pengangkatannya di tahun 2009. Ia juga berharap dengan sandaran ini, nantinya bisa membantu umum kecil.

Tatkala itu, Masniati selaku ketua tempat asuhan Al-Faqri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan serta berharap bantuan ini dapat meringankan beban panti asuhan di sedang Pandemi. “Semoga berkah dan rezeki terus bertambah, ” ungkapnya.

Selanjutnya pendistribusian paket sembako ini, dibagikan secara terpisah oleh teman-teman angkatan yang berdomisili dalam Makassar, untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

( sri )

Berita Terkait

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook
Author Image
Vincent Moore