PKB Bakal Kerahkan Nahdliyin di Pilkada Bandung demi Dadang-Syahrul

PKB Bakal Kerahkan Nahdliyin di Pilkada Bandung demi Dadang-Syahrul

loading…

BANDUNG – Kelompok Kebangkitan Bangsa (PKB) siap memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, setelah resmi mengetengahkan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan bersama Kelompok NasDem dan Demokrat, PKB bahan mengerahkan seluruh nahdliyin, mulai pokok rumput hingga elite demi meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Bandung. (BACA JUGA: Pilkada Tasikmalaya, Pasangan Iwan-Iip Dapat Pertolongan JAPATI)

Dia optimistis, PKB, NasDem, dan Demokrat mampu mengantarkan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Bandung. (BACA JUGA: Bagian ENAK Dari Jalur Perseorangan Kandas Ikut Pilkada Karawang)

Apalagi, keyakinannya juga didukung penuh militansi kader Nasdem & Demokrat serta keinginan mayoritas masyarakat Kabupaten Bandung yang menghendaki modifikasi. “Sudah saatnya kader PKB serta NU memimpin Kabupaten Bandung, ” ujar Cucun, Selasa (28/7/2020). (BACA JUGA: PBNU Mengambil KPU Patuhi Putusan MK Membendung Pecandu Narkoba Maju di Pilkada)

Baca Juga:

Menurut Cucun, pasangan yang diusung memiliki semua syarat untuk menang. Selain popularitas dan elektabilitas tinggi di masyarakat, Dadang-Syahrul mempunyai kapasitas, integritas, dan kapabilitas kuat sebagai calon bupati dan pengantara bupati Bandung periode 2021-2026.

Memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, tutur dia, merupakan target dengan juga diusung DPP PKB. Terlebih, PKB menargetkan, menang minimal 70 persen di ajang Pilkada Serentak 2020.

“Insya Tuhan, mohon doanya dari semua. Saya sampaikan ke khalayak Kabupaten Bandung. Bismillah, PKB bersama Nasdem & Demokrat mengusung pasangan Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan. Targetnya ialah kemenangan, ” tutur dia.

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku sangat senang dengan keyakinan dan dukungan yang diberikan oleh PKB, NasDem, dan Demokrat.

Author Image
Vincent Moore