Petugas Gabungan di Enrekang Patroli Pastikan Warga Taat Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan di Enrekang Patroli Pastikan Warga Taat Protokol Kesehatan

Aris Bafauzi

Alat kepolisian dari Polres Enrekang era melakukan patroli untuk memastikan warga menerapkan protokol kesehatan. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG – Aparat gabungan di Kabupaten Enrekang melakukan perondaan skala besar memastikan warga mengarahkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan menjaga jarak di wadah umum.

“Bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Enrekang, bersama kita gelar patroli buat memastikan penggunaan dan imbauan memakai masker. Ini demi mencegah virus COVID-19 makin menyebar, ” logat Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Minggu (12/7/2020).

Baca juga:   Harga Jagung Murah, Kades di Enrekang Mengoper Surat ke Jokowi

Baca Juga:

Selain masker, di patroli tersebut, aparat juga mengingatkan warga mengenai protokol jaga jarak. Sebab, masih banyak kafe serta warung kopi yang pengunjungnya belum menjaga jarak.

“Saya harap karena kafe dan lepau kopi sudah buka mestinya tersedia kewajiban pemilik kafe mengingatkan pengunjungnya patuhi anjuran pemerintah yaitu terbuka jarak dan pakai masker, ” tambah KabagOps Polres Enrekang, Kompol Bustamin.

Membaca juga:   Pemkab Enrekang Gratiskan Layanan Rapid Test untuk Anak sekolah dan Mahasiswa

Meski telah memasuki masa tatanan hidup baru, Bustamin mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19.

Masing-masing, baik kepolisian, TNI, dan Satpol-PP menurunkan kepala pleton dalam patroli skala mulia kali ini. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar dua kali di satu pekan.

( luq )

Berita Terkait

gong12deng gong12deng –>

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook
Author Image
Vincent Moore