Perseorangan Satpol PP Tampar Ibu Hamil Pemilik Kafe masa Razia PPKM Dilaporkan ke Polisi

SUNGGUMINASA – Oknum Satpol PP Kabupaten Gowa dilaporkan ke Polisi karena diduga menampar wanita berisi pemilik kafe saat razia PPKM Mikro di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis (15/7/2021). Ironisnya aksi penganiayaan tersebut sempat terekam video amatir warga.

Pada video itu juga terlihat oknum petugas yang berseragam diduga menampar dua orang warga, satu diantaranya adalah perempuan pada Rabu suangi (14/7/2021).

Baca: Tak Terima Dirazia, Pemilik Kafe Mengamuk Buang Petugas dengan Gelas, Kursi dan Pisau

Video itu kini viral dan menuai kecaman dari masyarakat atas tindakan tidak terpuji perseorangan Satpol PP tersebut.

Dengan diantar Nurhalim suaminya, Amriana yang pusat hamil tua ini melapor ke Polres Gowa. Apalagi Amriana yang tengah berisi tua pingsan saat masih menjalani pemeriksaan di bagian SPKT Polres Gowa Sulawesi Selatan/ karena diduga masih trauma.

Baca Juga:

Menghindari kejadian buruk Aparat Kepolisian Polres Gowa langsung membawa korban yang tengah berisi ini ke Rumah Kecil Umum Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk menjalani penelitian.

“Kita saat ini masih menyelidiki penyebab kekacauan hingga dugaan penganiayaan saat razia PPKM Mikro dalam salah satu kafe pada Jalan Poros Panciro Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ” kata Ipda Ariyanto, Kanit Reskrim Polsek Bajeng.

Sebelumnya kericuhan mewarnai razia PPKM Mikro di Kafe milik korban karena tak suka menutup kafenya meski melewati batas waktu yang ditentukan.

Pemilik kantin yang tidak terima ditegur karena masih membuka kafetaria saat melewati aturan PPKM tiba-tiba mengamuk dan menimpuk petugas Satpol PP secara gelas kaca dan kedudukan. Pemilik kafe bahkan berteriak keras dan melempari petugas dengan dua pisau dapur. Namun aksi pemilik kafetaria ini dilawan hingga kekacauan pun tak terhindarkan.

Baca serupa: Tak Terima Anak Gadisnya Dicabuli, Orang Tua Objek Lapor Polisi

Sementara itu, Pjs Sekda Kabupaten Gowa, Kamsinah dengan terjun langsung ke kedudukan bersama petugas langsung menyampaikan edukasi dan pemahaman kepada pemilik kafe tentang metode PPKM.

Author Image
Vincent Moore