Periode Tak Ketemu, Pasutri Tenaga Kesehatan Berpelukan Pakai Baju Hazmat

Periode Tak Ketemu, Pasutri Tenaga Kesehatan Berpelukan Pakai Baju Hazmat

loading…

KOTAWARINGIN BARAT – Pasangan suami-istri (pasutri) dengan bekerja sebagai tenaga kesehatan (nakes) di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Timur mendadak jadi sorotan karena berpelukan dengan memakai baju hazmat.

Akun media sosial (medsos) Facebook @Lambang Pribadi yang ialah perawat di RS Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat mendadak jadi sorotan. (Baca juga: Asing, 2 Warga Poso Tewas Ditembus Timah Panas di Bagian Leher dan Dada)

Postingannya pada Rabu (2/6/2020) sekira memukul 06. 40 WIB yang memperlihatkan dua foto, dirinya berpelukan bersama-sama sang istri @Etika Sri Utami menggunakan baju hazmat di ruang isolasi RS Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun ramai jadi perbincangan di negeri maya. Pertemuan dengan sang hidup yang juga seorang perawat pada RS SI ini membuat netizen mengharu biru. (Baca juga: Mengaku Polisi, Napi Penyerapan Ini Ajak Kencan dan Mengambil Perhiasan PSK di Hotel)

Baca Pula:

Dalam postingannya, Lambang menulis, “Cerita kemarin malam.. Bertemu istri tercinta saat operan pasien baru.. Tidak menyangka bila waktu itu istri saya turut mengantar pasien baru ke kawasan isolasi covid’19 RSSI..

Rasa rindu sekali karena kami memutuskan untuk tidak pulang ke rumah hingga hasil swab ke-2 saya negatif.. Karena saya adalah salah satu perawat yg kontak baik dengan tenaga kesehatan yg terkonfirmasi covid’19 di RSSI..

Jadi,, mumpung kami bertemu & sama-sama mengenakan baju hazmat,, kami pun berpelukkan untuk melepas kerinduan kami selama ini.. Senang mampu bertemu denganmu & memelukmu sayang,, namun sedih hati ini karena melihatmu harus mengenakan APD lengkap lagi.. Hati-hati ya sayang.. Stay Healthy & Stay Strong.. Lestari Semangattttt????, ”

Era MNC Media mencoba menghubungi mencuaikan pesan di FB, Lambang Pribadi belum menjawab. Pesan melalui WhatsApp (WA) juga belum dibuka. Era ini Lambang masih bertugas di ruang isolasi pasien COVID-19 pada RS Sultan Imanuddin.

Menurut sejumlah teman sejawat di RS Sultan Imanuddin, Tanda dan istrinya Etika sama beroperasi di RS SI sebagai pembela. Namun saat ini Lambang sedangkan bertugas di ruang isolasi. Namun sang istri masih bertugas menyelenggarakan pasien biasa di ruang Akasia RS SI.

“Jadi informasinya pada Selasa (1/6/2020) suangi, istrinya ini masuk ke kawasan isolasi untuk mengantar pasien membangun COVID-19. Akhirnya mereka bertemu & sempat melepas rindu sambil berpelukan dan sempat foto, ” ujar seorang nakes di RS Tuan Imanuddin, Ahmadi Khafit Wibowo.

Postingan Lambang tersebut membuat para netizen menberikan komentarnya. “Mas yg sabar ya sdh lsma tdk ketemu krluarga km juga kangen mas sdh periode tdk kumpul padahal kalau kita kumpul senang bergurau sehingga ada keceriaan bersama, ” tulis akun FB @Sugasar.

“Terima kasih pahlawan kemanusian,, semoga ALLAH SWT sll memberikan kekuatan serta kesehatan, ” tulis @Iis istiqomah.

(shf)

Author Image
Vincent Moore