Peringati HANI 2021, BNN DKI Bakal Gencarkan Operasi pada Tempat Hiburan Malam

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Daerah (BNNP) DKI Jakarta merancang sejumlah strategi untuk membinasakan narkoba dari Ibu Praja.

Satu di antaranya, BNNP DKI Jakarta gencar memberantas peredaran narkoba. “Kami akan gencar melaksanakan berdiam penangkapan di tempat per. Tentunya terkait pencegahan perputaran narkoba. Kami tegas hendak membersihkan peredaran narkoba, ” ungkap Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Tagam Sinaga di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2021).

Selain itu, lanjut Tagam, pihaknya juga bahan melatih anggotanya keterampilan menembak. Baca: Catatan Dosen PTIK Prof Hadiman Soal Anulir Vonis Pasif 8 Terpidana Narkoba

“Ada pelatihan menembak supaya bagian kita siap saat berlaku sesuatu hal. Karena saya akan laksanakan operasi menghapuskan peredaran narkotika, ” ujarnya.

Menangkap Juga:

Selama tahun 2021 ini, pihaknya juga aktif melakukan operasi di tempat hiburan malam. “Sebanyak 13 tempat sudah ana sidak. Karena situasi pandemi ini kegiatan kami dikurangi, jadi tinggal satu wadah lagi akan kami sidak. Ini target 2021, ” ucapnya.

Author Image
Vincent Moore