Pasien Positif Corona di Salatiga Tambah Dua Orang

Pasien Positif Corona di Salatiga Tambah Dua Orang

angga rosa

Jumlah kasus COVID-19 di Salatiga terus bertambah. Hari ini, pasien positif corona meningkat dua orang, sehingga menjadi 23 orang. FOTO/IST
SALATIGA – Total kasus COVID-19 di Salatiga langsung bertambah. Hari ini, pasien positif corona bertambah dua orang, sehingga menjelma 23 orang. Sebanyak 14 karakter masih menjalani perawatan intensif dalam rumah sakit dan 9 karakter lainnya sudah sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK)  Salatiga Siti Zuraidah menjelaskan, dua orang pasien positif corona atau disebut kasus 22 dan 23 ini keduannya berjenis kelamin perempuan yang berusia 23 tahun dan 70 tahun. “Mereka berasal dari klaster Blondo Celong, Tingkir, ” katanya, Kamis (14/5/2020.

Dia mengatakan, perkembangan kasus COVID-19 dari klaster Blondo Celong dan sebelumnya, sebagian mulia penularan terjadi di dalam rumah. Orang tanpa gejala (OTG) atau orang yang menjalani isolasi mandiri di rumah menulari anggota suku lainnya.   ( Membaca juga : Utama Pejabat Pemkot Salatiga Positif Corona )

Baca Juga:

“Karena itu, saya tekankan kepada orang yang menjalani isolasi mandiri di rumah harus menerapkan penerapan masker dan jaga jarak dengan anggota keluarga. Ini agar tidak menular ke anggota keluarga dengan lain, ” katanya.

( abd )

Informasi Terkait

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook

Teruskan ke Data HK

Author Image
Vincent Moore