Ngerasa Tak Cocok, Brie Larson Tahu Berkali-Kali Tolak Peran Captain Marvel

Ngerasa Tak Cocok, Brie Larson Tahu Berkali-Kali Tolak Peran Captain Marvel

loading…

JAKARTA – Brie Larson meraih sukses besar saat berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Larson patut tersenyum bangga, karena sebelumnya ia sempat tak mau mengangkat karakter superhero tersebut dan kali menolak tawaran Marvel itu.

Pada awalnya, Larson menumpukan menjadi Captain Marvel karena merasa peran tersebut tak cocok dikasih kepadanya. Hal itu terungkap melalui video YouTube terbaru yang berisi cerita aktris peraih piala Oscar ini saat menjalani sejumlah audisi film dan mengaku beberapa kali pernah melewatkan peran yang ditawarkan Marvel Studio kepadanya. ( Baca Juga : Tampil dengan Gaun Sama di Acara Tumbuh, Cate Blanchett Punya Tujuan Mulia)

“Oh, aku tidak bisa melakukan itu. Aku sungguh-sungguh khawatir. Tawaran itu berlebihan untukku. Aku merasa tak bisa melakukannya, ” begitu kata Larson di awalnya, mengomentari peran dan popularitas yang ia dapatkan dari hidup Marvel.

Baca Juga:

“Aku seorang yang introver. Posisi itu terlalu besar untukku. Tersebut di luar pemahamanku, ” katanya lagi.

Ketika perdana kali ditawari memerankan karakter Captain Marvel, Larson sedang terlibat di produksi film “Kong: Skull Island” bersama Tom Hiddleston dan Samuel L. Jackson. Saat itu ia memilih tidak memberi tahu siapapun mengenai tawaran tersebut.

Setelah syuting “Kong” selesai, barulah Larson melakukan pertemuan dengan pihak Marvel dan mengaku sangat dibuat takjub oleh apa yang mereka coba raih, dengan apa yang mereka bicarakan. “Hal itu terdengar sangat progresif, ” ujarnya.

“Aku terkejut sekali mendengar cara mereka berbicara tentang feminisme dan bagaimana mengatasinya. Itu bicara seakan-akan mereka semua setia perempuan, sutradara perempuan. Mereka ingin melibatkan sebanyak mungkin suara perempuan dalam proyek ini, ” bebernya.

Setelah bertemu seluruh tim kreatif yang terlibat, kesimpulannya Larson bersedia bekerja sama serta memainkan peran Captain Marvel. ( Baca Juga: Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda)

Laman Fox New menulis, hidup “Captain Marvel” telah meraih keuntungan USD1 miliar atau sekitar Rp14 triliun dari penayangannya di semesta dunia pada 2019. Sekual hidup ini dijadwalkan rilis pada 2022 dan Larson akan kembali memerankan karakternya tersebut.

(tsa)

Author Image
Vincent Moore