Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford

Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford

LONDON Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk bersemuka Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris , Minggu (4/10/2020) malam WIB. Ini adalah pertemuan ketiga The Spesial One melawan mantan klub.

Daftar Mourinho selama Tottenham bertemu United kurang begitu bagus dengan sekadar kalah dan seri. Artinya, tersebut merupakan ujian berat buat konsorsium asal London Barat untuk merebut tiga poin dari laga bertanding ini. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini)

Tapi sejauh ini Tottenham punya rekor tandang yang bagus. Dalam besar pertandingan di semua kompetisi (Liga Inggris dan kualifikasi Liga Europa), anak asuh Mourinho belum terkalahkan. Dengan rincian, Tottenham mencetak delapan gol dan tiga kebobolan. (Baca juga: Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana)

“Para penggemar United, itu tahu bahwa saya memberikan semua yang saya bisa. Saya memimpin apa yang mungkin untuk dimenangkan, saya tidak memenangkan apa yang tidak mungkin dimenangkan. Saya menyampaikan segalanya, saya memberikan hidup beta kepada klub dan profesionalisme beta, seperti yang selalu saya lakukan, ” tutur Mourinho.

Baca Juga:

“Secara internal, banyak teman sebaya hidup, banyak orang luar piawai yang saya temui di perhimpunan. Saya hanya memiliki perasaan yang baik, perasaan yang harus beta lupakan dalam 90 menit sebab selama 90 menit, mereka mau menang, saya ingin menang, itulah sepak bola. ”

Author Image
Vincent Moore