Molek Ting Ikut Potong Keturunan di Idul Adha, Warganet: Idaman, Cewek Enggak Jijikan

JAKARTA – Sejumlah selebritas Tanah Air turut berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini, Selasa (20/7). Lengah satunya penyanyi dangdut Indah Ting, yang berkurban 4 ekor sapi.

Baca juga: Disebut-sebut Perankan Sosok Musuh Klasik 007, Begini Repons Rami Malek

Tidak hanya menyaksikan hewan kurbannya disembelih, penyanyi pokok Depok ini juga menjadi tukang daging dadakan. Hal tersebut tampak di unggahan Instagramnya, di mana tempat terlihat memotong-motong daging beserta ibunya, Umi Kalsum.

Dalam unggahannya itu, terlihat Ayu Ting dengan sepi duduk di atas amben kecil bersama hamparan gaya daging di depannya. Perempuan 29 tahun ini selalu berpenampilan sederhana dengan kaus putih dan celana panjang motif garis-garis.

Baca Juga:

Alhamdulillah kite jd tukang daging lg nh….. ijin jd tukang daging bentar y hahhahahaa , ” kata pemilik nama sah Ayu Rosmalina ini pada Instagramnya, Selasa.

Ayu pun mengaku enak bisa menjalani agenda rutinnya setiap tahun. ” Happy bgt dh klw udh jadi tukang warga. smg berkah y semua amin…. ” tulisnya di keterangan fotonya.

Tak lama diunggah, potret Ayu Ting menjelma tukang daging dadakan tersebut menuai ragam komentar netizen. Mereka memuji sang biduan yang tampak tidak jaim memotong-motong daging kurban sendiri.

Tukang daging cantik , ” kata netizen pada kolom komentar.

Wow ngerakyat banget , ” komentar yang lain.

Author Image
Vincent Moore