Lengkap Motivasi dan Inspiratif, Anggi Marito Berharap Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities. id Terus Ada

JAKARTA – Penyanyi muda Anggi Marito menjelma salah satu bintang tamu kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang dihelat MNC Peduli & Celebrities. id pada Jumat (07/05). Urusan berbagi perdana itu berlaku di Panti Asuhan Al Kahfi, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sejumlah Seniwati dan Sponsor Turut Ramaikan Acara Berbagi MNC Ingat & Celebrities. id

Juara ketiga Indonesian Idol Special Season itu tampil menghibur dan memotivasi adik-adik di tempat asuhan tersebut dengan menyemangati mereka.

“Kegiatan ini bagus banget, kita bener-bener bisa berbagi dalam bulan Ramadhan ini bareng adik-adik di panti ajaran, ” kata Anggi Marito.

Anggi mengucapkan bahwa berbagi di kamar Ramadhan ini menjadi masa yang baik dan positif untuk mengamalkan nilai-nilai kebaikan karena akan berlipat berpasangan pahala yang didapat.

Baca Pula:

Menyuarakan lagu Anneth berjudul “Mungkin Hari Ini atau Belakang Nanti”, penyanyi 19 tahun itu pun memperoleh respons yang meriah dari adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi.

Anggi pun berharap nantinya mau terus ada acara inspiratif seperti yang diadakan MNC Peduli & Celebrities. id ini, karena tentunya rencana ini adalah cara dengan bagus karena penuh asa dan motivasi didalamnya.

Baca juga: Gagas Kegiatan Berbagi ke Tempat Asuhan, Ini Harapan MNC Peduli dan Celebrities. id

“Semoga acara itu akan terus ada, tanpa hanya hari ini aja tapi terus berkesinambungan, ” harapnya.

Author Image
Vincent Moore