Lagi, Pejabat di Kota Lubuklinggau Dinyatakan Positif COVID-19

Lagi, Pejabat di Kota Lubuklinggau Dinyatakan Positif COVID-19

LUBUKLINGGAU – Klaster pejabat dalam lingkungan Pemkot Lubuklinggau bertambah. Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan terpapar COVID-19. Kini Kepala Bappeda Kota Lubuklinggau dinyatakan positif COVID-19, Kamis (1/10/2020).

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar mengakui beberapa kepala dinas dan pegawai di lingkungan Pemkot Lubukinggau terpapar COVID-19.

Akibatnya, kantor Taman bacaan dan Arsip Daerah, Dinas Pelajaran, Badan Pengelola Pajak dan Pungutan Daerah (BPPRD) dan Badan Pemimpin Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang ditutup sementara.

“Untuk Kepala Bapeda dinyatakan terpapar COVID-19 setelah hasil swab testnya keluar Rabu (30/9/2020) kemarin. Setelah kondisi badannya kurang sehat, kemudian dilakukan swab test keluar membangun sekarang sudah isolasi, ” jelasnya. (Baca juga: Tak Dibayar Usai Kencan, Perempuan ini Nekat Angkat Kabur Sepeda Motor)

Mengucapkan Juga:

Sulaiman melanjutkan, pasca kepala Bappeda dinyatakan positif, dia telah memerintahkan buat menutup kantor Bappeda sampai dengan tujuh hari ke depan, berjalan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Iya kantor sudah tutup berangkat hari ini, sampai 7 hari kedepan, ” katanya. (Baca pula: Waduh, Pelanggar Protokol Kesehatan pada Palembang Didominasi Anak Muda)

Akibat semakin banyaknya masyarakat dan pegawai yang terkonfirmasi membangun, dan beberapa kantor yang tutup sementara, dia menghimbau masyarakat mengindahkan dan menerapkan protokol kesehatan biar terhindar virus COVID-19.

Author Image
Vincent Moore