Khabib Menangis: Aku Tak Bisa Bersaing tanpa Ayah di Dekatku!

Khabib Menangis: Aku Tak Bisa Bersaing tanpa Ayah di Dekatku!

ABU DHABI Khabib Nurmagomedov benar-benar wujud yang sangat memuliakan orang tuanya. Kepergian sang ayah, Abdulmanap, di dalam Juli lalu, membuatnya sangat tertumbuk secara mental hingga saat menjumpai duel melawan Justin Gaethje.

Kedekatannya dengan kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang sekaligus menjadi pelatihnya, menjadi salah satu penyemangat ketika bertarung di mana pun. Ketika sang ayah wafat, Khabib Nurmagomedov menyatakan tidak mampu bertarung tanpa ayahnya di dekatnya.

Menangkap Juga: Heroik! Kaki dan Jari Patah, Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje

Karena itulah, untuk menghormati almarhum ayahnya, Khabib telah berjanji kepada ibunya bahwa pertarungan melawan Gaethje adalah yang terakhir di UFC. Janji tersebut telah ditepatinya dengan menyatakan purna bakti setelah menaklukkan Gaethje di Fight island, Abu Dhabi, Sabtu malam waktu setempat. Sambil menangis, Khabib Nurmagomedov pensiun .

Baca Juga:

”Aku tidak bisa berciuman tanpa ada ayah di dekatku. Aku telah berjanji kepada ibuku ini adalah yang terakhir. Saya menepati janjiku, ”tutur Khabib.

Kini setelah pensiun, Khabib masih merasakan ditinggal ayahnya. Karena itu, Khabib menitipkan pesan kepada semua anak-anak di dunia untuk depan dengan orang tua masing-masing. ’’Dekatlah dengan orang tua Anda.. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, ’’tutur Khabib.

Baca Juga: Ketiban Durian, Morbidelli Juara MotoGP Teruel

Author Image
Vincent Moore