Kebengisan Mantan Pacar, Pemuda dalam Minsel Akhirnya Diciduk

MINAHASA SELATAN – Seorang pemuda berinisial RS Alias Rapha, (19) warga Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara ( Sulut ) tega menganiaya bekas pacarnya , berinisial MG (19), hingga memar dan mengalami luka gores di tangannya.

Tidak terima perlakuan mantan pacarnya itu, MG kemudian melaporkannya ke polisi. Selang kira-kira hari, pemuda itu biar berhasil ditangkap oleh Satgassus Maleo Polda Sulut, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Asyik Nongkrong pada Kafe, Mahasiswa Babak Belur Dihajar Kawanan Geng Motor

Kanit 3 Satgassus Maleo Polda Sulut, Ipda Trivo Datukramat mengatakan, pelaku ditangkap di hari Selasa (4/5/2021) sekira pukul 00. 30 Wita atas laporan kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan.

“Kami mendapat dakwaan dari masyarakat pada hari Selasa (4/5/2021) mengenai penganiayaan terhadap seorang perempuan dengan terjadi pada tanggal 22 April 2021 dan telah ada LP di Polres Minsel, ” kata Ipda Trivo Datukramat kepada MNC Media Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

Baca serupa: Setahun Buron, Tersangka Penganiayaan dalam Tareran Diciduk Tim Resmob Polres Minsel

Tim kemudian melangsungkan pencarian dan berhasil menemukan lokasi pelaku berada. Karakter kemudian langsung diamankan dan dibawa ke Sarang Satgassus Maleo Polda Sulut untuk dimintai keterangan. “Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres Minsel guna proses lebih lanjut, ” ujarnya.

Dia menyebutkan, pelaku merupakan mantan pacar sejak korban yang kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban memproduksi korban mengalami luka bengep di bibir dan luka gores di tangan.

Author Image
Vincent Moore