Kapolsek Pinang Gotong Keranda Ustaz Alex Korban Penembakan pada Tangerang

TANGERANG – Kapolsek Pinang Iptu Mochamad Tapril menggotong keranda Ustaz Alex untuk dimakamkan di TPU setempat. Ustaz Alex tewas ditembak oleh pria asing di kawasan Kunciran, Meminang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pemakaman Ustaz Alex divideokan oleh warga lalu diunggah di akun Instagram @viralciledug, Minggu (19/9/2021). Tidak disebutkan secara pasti dalam mana lokasi pemakaman. Hanya disebutkan setelah autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Nean Sabah, Pinang, Kota Tangerang.
Baca juga: Pelaku Penembakan Ustaz Alex Ketua Majelis Taklim di Tangerang Diduga 2 Orang

Keluarga almarhum, khususnya istrinya tak bisa menahan tangis saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Selain keluarga, kerabat dan pasar korban mengiringi proses pemakaman.

Ustaz Alex yang juga ahli pengobatan alternatif ditemukan dalam suasana tergeletak di kawasan Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.
Baca juga: Penembakan Kiai di Tangerang, Hidayat Nur Wahid Minta Umat Tak Terprovokasi

Selain ditemukan luka arah di tubuh korban, polisi juga menemukan proyektil pada lokasi. Dari keterangan saksi, ada saksi yang mengindahkan suara letusan di kedudukan kejadian. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Author Image
Vincent Moore