Kalah KO Ronde 5, Dillian Whyte: Berikan Aku Pertarungan Ulang Itu!

Kalah KO Ronde 5, Dillian Whyte: Berikan Aku Pertarungan Ulang Itu!

loading…

BRENTWOODDillian Whyte langsung meminta rematch alias duel ulang setelah kalah KO dirobohkan Alexander Povetkin di ronde kelima, Minggu (23/8/2020) dini hari WIB. Whyte menghidupkan klausul pertandingan ulang untuk melawan Alexander Povetkin lagi sebelum akhir 2020.

Whyte secara brutal dirobohkan singkirkan oleh Povetkin setelah sebelumnya menjatuhkan lawannya dua kali. Kekalahan itu membuat mimpi Whyte untuk menantang Tyson Fury dalam perebutan juara dunia tinju Kelas Berat WBC sirna. Hal pertama yang dikatakan Dillian Whyte adalah: ’’Berikan aku pertarungan ulang itu, berikan aku pertarungan ulang itu’’.

Baca Juga: Jatuh 2 Kali, KO Sadis Povetkin Balik Sungkurkan Whyte di Ronde 5

Promotor tinju Eddie Hearn mengkonfirmasi jika Whyte akan meminta duel ulang seperti yang tertuang dalam klausul kontrak pertarungan.”Kami memiliki klausul pertandingan ulang,” kata Hearn kepada Sky Sports. “Kami akan menggunakan klausul pertandingan ulang itu. Kami akan berusaha melakukannya sebelum akhir tahun dan ini pertarungan besar,”lanjutnya.

Baca Juga:

“Povetkin adalah wajib sekarang, tetapi satu-satunya orang yang akan dipanggil untuk bernegosiasi melawan pemenang Fury vs Deontay Wilder adalah Dillian Whyte.’’

Whyte berharap jika menang melawan Povetkin akan mengakhiri penantian selama lebih dari 1.000 hari sebagai penantang Nomor 1 WBC melawan Fury. Namun, mimpi itu sirna setelah kalah KO ronde kelima dari Povetkin. “Saya sangat tidak percaya,” kata Hearn. “Saat pukulan itu mendarat, saya merasa seperti sedang bermimpi. Dia menyelesaikan putaran dengan bagus ketika dia menjatuhkan Povetkin,’’ujarnya.

“Saya merasa itu sudah berakhir, tapi ini drama olahraganya, ini drama tinju kelas berat. Satu pukulan bisa mengubah segalanya.”

(aww)

Author Image
Vincent Moore