Jung Ji Woo, Kakak J-Hope BTS Resmi Menikah Keadaan Ini

SEOUL Jung Ji Woo , kakanda J-Hope BTS resmi menikah hari ini, Rabu (5/5). Menurut laporan, Jung Ji Woo menggelar upacara ijab kabul secara tertutup.

Dilansir dari Allkpop, acara ijab kabul berlangsung di sebuah tempat di Gangnam, Seoul. Dalam mana acara ini cuma dihadiri keluarga dekat serta kerabat.

J-hope dan member BTS lainnya pun dilaporkan turut siap di acara bahagia ini. Dari foto yang beredar di media sosial, mereka kompak mengenakan setelan jas warna hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jung Ji Woo akan menikah bulan Mei. Kabar senang ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Jung Ji Woo, Cube Entertainment.

Baca Juga: Suzy dan J-Hope BTS Rayakan Hari Anak dengan Donasikan 100 Juta Won

Mengucapkan Juga:

Dilansir dari Soompi, Cube Entertainment membagikan bahwa Jung Ji Woo dan pacarnya yang bukan dari kalangan artis dan lebih gelap darinya akan menikah dalam bulan depan.

“Jung Ji Woo mau menikah pada bulan Mei, ” kata agensi itu.

Pasangan itu telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Dalam Agustus 2020, youtuber sekali lalu influencer itu mengisyaratkan melalaikan media sosial bahwa dia kemungkinan akan menikah kurun September dan Oktober 2021.

“Kami seragam dalam banyak hal, serta kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi hamba pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang semacam setelah menikah, ” jelas Jung Ji Woo.

Baca Juga: Shireen-Zaskia Sungkar Jamin Mark Sungkar Jadi Tahanan Tanah air

“Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang tersedia orang lain di pihak saya, ” lanjutnya.

Jung Ji Woo saat ini menjalankan kongsi fashion dan pusat perbelanjaan online miliknya sendiri. Saluran YouTube-nya MEJIWOO, sudah mempunyai 1, 67 juta subscribers, dan ia baru-baru itu berbaur dengan Cube Entertainment.

Author Image
Vincent Moore