Jill Biden atau Melania Trump, Siapa Ibu Negara AS Selanjutnya?

Jill Biden atau Melania Trump, Siapa Ibu Negara AS Selanjutnya?

WASHINGTON – Pemilu Presiden Amerika Serikat (AS) di Selasa (3/11) tak hanya maka pertarungan antara kandidat presiden daripada Partai Republik Donald Trump & Partai Demokrat Joe Biden.

Publik juga mulai bertanya, sapa Ibu Negara AS selanjutnya? Jill Biden atau Melania Trump? Keduanya pun menjadi salah satu senjata bagi suami mereka dalam cara merebut Gedung Putih.

Jill Biden bisa menjelma Ibu Negara AS berikutnya bila suaminya Joe Biden mengalahkan Donald Trump pada pemilu 3 November. Wanita berusia 69 tahun itu telah menjadi kekuatan kuat di belakang suaminya selama lebih daripada 40 tahun.

Baca Serupa:

Dia baru-baru ini muncul bersama Biden pada acara “I Will Vote Concert” bertabur bintang yang dimeriahkan Foo Fighters, Black Eyed Peas, Jon Bon Jovi dan Cher. Program itu mengumpulkan sekitar 12. 000 tampilan dan disiarkan langsung pada YouTube. (Baca Juga: Twitter serta Facebook Punya Jurus Cegah Permintaan Kemenangan Dini Pemilu AS)

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang wanita yang jalan akan segera bergabung dengan Biden di Gedung Putih. (Lihat Infografis: Pakar: Trump Akan Menang Pilpres, Meski Kalah dalam Survei)

Siapakah Jill Biden?

Dilahirkan dengan nama Jill Jacobs pada Juni 1951 di negara bagian New Jersey, GANDAR, Jill adalah anak tertua dari lima bersaudara dan dibesarkan di Willow Grove, pinggiran Philadelphia.

Author Image
Vincent Moore