Hampir Pasti Jadi WNI, Persija Katakan Selamat kepada Klok

Hampir Pasti Jadi WNI, Persija Katakan Selamat kepada Klok

JAKARTA – Persija Jakarta menyambut penuh antusias terkait kehormatan Marc Anthony Klok yang pendek lagi akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ini diharapkan mampu memacu motivasi gelandang kelahiran Belanda itu untuk lebih berprestasi.

(Baca Juga: Sanggup Anugerah dari Tuhan, PSV Bersyukur Bisa Rekrut Gotze)

Setelah mengikuti beberapa rangkaian dan prosedur, pengajuan Klok buat mendapatkan KTP Indonesia sudah disetujui dan mendapat rekomendasi dari Persen III DPR RI.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mendapat dukungan lantaran Kementerian Hukum dan Hak Dasar Manusia (Kemenkunham), serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Mengaji Juga:

Pemimpin Persija Mohamad Prapanca berharap hal itu bisa membuat Klok semakin bersemangat untuk bekerja keras, mengikuti memberikan prestasi terbaik untuk Persija di Liga 1, dan tentunya bagi Indonesia.

“Selamat kepada Marc Klok dengan sedikit lagi mendapatkan status WNI. Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu metode naturalisasi Klok. Ini tentu informasi baik bagi Persija dan Nusantara, ” ucap Prapanca, dilansir liga-indonesia.

Klok juga ikut bahagia karena harapannya pendek lagi akan terpenuhi. Mantan pemain PSM Makassar itu mengaku sudah cinta dengan Indonesia setelah sedia pada 2017. Kultur, alam, kebiasaan dan masyarakat tanah air menjelma faktornya.

(Baca Juga: Perintah Emosional Chris Smalling pada Manchester United)

Secara demikian, Macan Kemayoran sekarang memiliki dua pemain naturalisasi pada musim ini. Sebelumnya sudah ada Otavio Dutra yang menanggalkan status kewarganegaraan Brasil pada tahun lalu.

Author Image
Vincent Moore