Gattuso Kenang Pesan Mendiang Sean Connery

Gattuso Kenang Pesan Mendiang Sean Connery

NAPLES porakporanda Kesedihan masih dirasakan Gennaro Gattuso saat mengetahui kabar Sean Connery meninggal dunia pada usia 90 tarikh, Sabtu (31/10/2020). Ada satu kenangan yang sulit dilupakan pelatih Napoli.

Kenangan itu ketika Connery memintanya untuk tidak meninggalkan Rangers saat ia menjabat sebagai guru. Maklum, aktor legendaris itu diketahui merupakan penggemar klub raksasa Skotlandia tersebut, sebelum menjadi anggota balai di Ibrox. (Baca juga: Sean Connery, James Bond yang Bisa Selamatkan Negeri tapi Tak Bisa Selamatkan Aston Martin)

“Saya hanya bersemuka sekali, presiden saat itu merupakan David Murray, dia adalah anggota dewan. Memang benar, kami berbicara pada suatu malam dan dia sama sekali tidak ingin kami pergi. Apa yang bisa saya katakan? ” kenang Gattuso. (Baca juga: Sean Connery, Pilih Oleh karena itu James Bond Ketimbang Gabung Man United )

“Pelukan yang sangat besar untuk segenap keluarganya, orang-orang yang mewakilinya, terang saya punya kenangan indah mengenai dia, sangat mempesona, pria berkuasa, dia membuat sejarah di hidup, ” imbuh Gattuso.

Baca Juga:

Author Image
Vincent Moore