Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli pada Malasari Bogor

BOGOR – Ada suasana berbeda di SDN Malasari 03, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak cepat hari pada Rabu (15/9/2021). Pasalnya, di lokasi tersebut hadir warga desa yang antusias mengantre di Sentra Vaksinasi Covid-19 yang dihelat MNC Peduli bersama Jawatan Kesehatan Kabupaten Bogor dan Puskesmas Curugbitung.

Baca juga: Gratis Pfizer, Daftar di Sini! MNC Peduli Kembali Gelar Sentra Vaksinasi 20-23 September
Walaupun banyak warga yang hadir, kesibukan vaksinasi tetap berjalan mampu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan Ini merupakan bentuk kepekaan serta kepedulian sosial MNC Peduli dalam menjawab kebutuhan kanal vaksinasi yang mudah buat masyarakat.

Diketahui, saat ini vaksin Covid-19 masih sulit diakses oleh warga Desa Malasari dan sekitarnya karena wahana kesehatan yang terdekat pun cukup jauh untuk dijangkau.

Camat Nanggung Ae Saefulloh mengungkapkan, vaksinasi di daerah Malasari tersebut memang agak terlambat. “Ini luar biasa, MNC Peduli hadir di saat kami memerlukan, dalam hal ini vaksin. Memang ada keterlambatan vaksin di tingkat kecamatan ataupun kebupaten, ” jelasnya.

“Kehadiran MNC Ingat mampu meringankan beban awak. Untuk pengadaan vaksin ataupun melakukan sosiasliasi kepada masyarakat sangat bermanfaat. Untuk itu saya ucapkan terima beri setinggi-tingginya kepada MNC Ingat, ” tambahnya. Ia serupa berharap agar ke aliran, MNC Peduli kembali membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Malasari Bogor

Maryati, salah satu peserta vaksinasi mengungkapkan harapannya setelah memperoleh vaksin. “Alhamdulilah semoga seluruh warga desa ini bugar. Alhamdulillah, makasih MNC Peduli, ” ucapnya.

Sentra Vaksinasi ini serupa dhadiri oleh Miss Nusantara 2020 Carla Yules dengan memberikan semangat kepada pengikut vaksin. Dalam kesempatan itu Carla menyerukan pentingnya vaksinasi agar Indonesia terlepas lantaran pandemi.

“Untuk masyarakat terutama di Kampung Malasari ayo segera vaksin. Karena vaksin ini menyekat tersebarnya virus corona lebih luas lagi dan terutama untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal, ” kata Carla.

Author Image
Vincent Moore