Debut Laris Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 Core

Debut Laris Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 Core

loading…

JAKARTA Handphone termurah Samsung, Galaxy A01 Core , laku manis di Indonesia. Perusahaan mengklaim berhasil menjual sebanyak 22. 000 unit dalam program flash sale pada salah satu e-commerce , pada 21-23 Juli 2020 lalu. (Baca juga: Bocoran Harga realme C15 Mega-Baterai 6. 000 mAh Pasti Membuat Kamu Suka )

Ini adalah pencapaian yang istimewa di tengah ketatnya penjualan smartphone kelas entry tangga. Untuk memberikan kesempatan bagi konsumen lain yang tidak mendapatkan Galaxy A01 Core era flash sale pertama, Samsung beriktikad menghadirkan flash sale tahap kedua di 24 – 29 Juli ini.

Baca Juga:

“Kami mengucapkan terima kasih pada konsumen karena telah menerima dengan baik Galaxy A01 Core. Suasana ‘New Normal’ saat ini, smartphone menjadi perangkat utama yang menolong konektivitas hampir semua kegiatan sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, bekerja, hingga belajar mengajar, ” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core, lanjut Irfan, bisa menjadi suatu penyelesaian perangkat smartphone dengan harga terjangkau. Namun memiliki spesifikasi mumpuni jadi dapat digunakan siapa saja.

Capaian ini pun disambut baik oleh mitra e-commerce resmi Samsung pada program flash sale Galaxy A01 Core. “Shopee senang sekali dapat menjadi bagian dari kesuksesan Samsung dalam meluncurkan Galaxy A01 Core ke pasar. Kami berharap kegiatan sama ini dapat terus bersambung sehingga Shopee dan Samsung sanggup memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menyediakan solusi perangkat handphone terjangkau dengan fitur mumpuni bagi bangsa, ” timpal Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Nusantara.

Author Image
Vincent Moore