Coki Pardede Dapat Sabu lantaran Wanita Berinisial W

TANGERANG – Komika Coki Pardede mendapatkan sabu dari seorang wanita berinisial W. Pemberi sabu tersebut pun telah diciduk aparat Satnarkoba Polres Tangerang .

Coki Pardede diciduk petugas di rumahnya Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Rabu, 1 September 2021 malam tadi. Kasatres Narkoba, AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan, wanita berinisial W tersebut ditangkap setelah penjaga menyelidiki dari mana Coki mendapatkan barang tersebut.

“W ditangkap di Jakarta, dan diketahui juga sebagai pengguna sabu, ” ungkap Pratomo di dalam Kamis (2/9/2021). Baca: Terkait Sabu, Komika Coki Pardede Ditangkap Beriringan Temannya di Tangerang

Tatkala itu, polisi mengamankan dua barang bukti yaitu instrumen hisap sabu dan selalu sabu jenis amphetamin pada kediaman Coki. Namun, penjaga belum bisa mengungkapkan lebih lanjut berapa banyak sabu yang diamankan.

“Hasil tes urine keduanya positif amphetamin, ada dua barang bukti berupa alat hisap sabu dan sabu nya, ” ujarnya. Coki Pardede sendiri dikenal jadi komika atau komedian stand up comedy yang kandidat ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4.

Author Image
Vincent Moore