Ceritakan Seksualitasnya, David Archuleta Akui Sebagai Biseksual

JAKARTA kepala David Archuleta dengan berani menceritakan mengenai seksualitasnya pada pesan emosional kepada penggemar. David mengakui bahwa dirinya merupakan seorang biseksual.

Runner up American Idol itu membagikan catatan lama di Instagram tentang perjuangannya dengan identitas seksual dan keyakinan agamanya, dan mendorong orang untuk lebih melakoni dan berbelas kasih untuk mereka yang menghadapi pengalaman serupa.

“Saya suka menyendiri tetapi selalu berpikir ini penting untuk dibagikan karena saya tahu begitu banyak orang asing dari pendidikan agama merasakan hal yang sama, ” tulis Archuleta memulai pesannya.

“Saya telah terbuka untuk diri tunggal dan keluarga dekat saya selama beberapa tahun sekarang bahwa saya tidak tetap tentang seksualitas saya tunggal, ” lanjutnya dilansir dari Billboard, Senin (14/6).

Baca Juga:

Baca Juga: Nia Ramadhani Histeris Anaknya Hampir Ditambrak Motor
Pria 30 tahun tersebut mengaku sebagai gay pada keluarganya pada tahun 2014. Namun, ia juga memiliki perasaan yang sama baik ke laki-laki atau perempuan jadi menyebut dirinya sebagai hemafrodit.

Archuleta selalu mengungkapkan bahwa ia tak memiliki terlalu banyak rencana dan dorongan seksual serupa kebanyakan orang. Di mana kondisi itu biasa dikenal sebagai aseksual.

“Kemudian saya juga sudah belajar bahwa saya tak memiliki terlalu banyak hasrat dan dorongan seksual serupa kebanyakan orang, yang lulus saya kira karena beta memiliki komitmen untuk menyelamatkan diri sampai menikah, ” ungkap Archuleta.

Lewat pesan tersebut, Archuleta ingin mengajak banyak orang mempertimbangkan memberi ruang untuk lebih memahami dan berbelas kasih kepada mereka dengan LGBTQIA+ & mereka yang merupakan periode dari komunitas itu.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Formal Keluar dari Runnig Man, Produser Ucapkan Terima Kasih
“Dan mencari jalan menemukan keseimbangan itu dengan keyakinan mereka yang pula merupakan bagian besar daripada identitas mereka seperti tunggal. Saya pikir kita bisa berbuat lebih baik sebagai orang beriman dan Kristen, termasuk Orang Suci Kala Akhir, untuk lebih mendengarkan pergulatan antara menjadi LGBTQIA+ dan orang beriman, ” kata Archuleta.

Author Image
Vincent Moore