BNN Obok-obok Deliserdang, Tangkap 5 Orang dan Sita 42 Kg Sabu

BNN Obok-obok Deliserdang, Tangkap 5 Orang dan Sita 42 Kg Sabu

DELISERDANG : Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Mabes Polri, menggeledah 3 rumah warga di Jalan Galang Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

(Baca juga: 2 Pemuda Kuras Premium di SPBU dengan Tangki Mobil Modifikasi)

Dalam penggeledahan tersebut, petugas berhasil menyita sebanyak 42 Kg sabu , dan menangkap lima orang yang diduga sebagai anggota jaringan peredaran narkotika jenis sabu . “Penggeledahan dari BNN dan Mabes Polri, ” ujar Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Sabtu (26/9/2020).

Ketiga lokasi itu diduga sudah menjadi target operasi bernard Satgas BNN dan Mabes Polri. Namun Polresta Deliserdang, bungkam ketika ditanyakan sudah berapa lama ketiga lokasi itu dijadikan tempat buat melakukan transaksi peredaran narkoba pada wilayah hukumnya.

Baca Juga:

Lurah Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Yosi mengakui adanya penggeledahan di tiga rumah warganya. Menurutnya, personel kepolisian yg berjumlah 10 orang dengan mengendarai empat mobil sudah mengamankan 3 orang dan 42 kg sabu dalam bungkusan kemasan teh.

“Barang buktinya diduga sabu sebanyak 42 kg. Sabu tersebut ditemukan di rumah warga berinisial SMN, berjenis kelamin perempuan, ” ungkapnya kepada wartawan. (Baca juga: Hujan Tangis pada Pemakaman Polwan yang Tewas Ketika Menolong Adiknya)

Dari ketiga lokasi itu, petugas membekuk lima orang, yakni Zulham, Zulkarnain, dan Bobi serta dua pria lagi belum diketahui identitasnya. Selain sabu seberat 42 kg, sejumlah ponsel dan uang tunai juga disita petugas sebagai barang bukti dari ketiga rumah tersebut.

Author Image
Vincent Moore