Berbagi ke Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Masyarakat Cisadon Bogor

BOGOR – Kepedulian terhadap umum terus ditunjukkan MNC Peduli. Kali tersebut, MNC Peduli mengunjungi warga Kampung Cisadon, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, buat berbagi.

Menuju zona ini memerlukan waktu menanggung sekira 2 – 2, 5 jam dari Jakarta melalui tol Jagorawi ajaran Puncak. Kampung Cisadon memiliki pemandangan yang sangat bertentangan dengan padatnya Ibu Praja negara. Alam yang besar dan hijau serta kelam tipis menjadi penyejuk timbil.

Walaupun dengan jarak yang tidak sungguh-sungguh jauh, perjalanan tim MNC Peduli menuju Kampung Cisadon cukup menantang. Jalur negeri dan bebatuan yang menikung tidak menurunkan semangat tim MNC Peduli dalam mengunjungi warga Kampung Cisadon.

Baca juga: Latih Kreativitas, MNC Ingat Ajak Anak-Anak Kampung Cisadon Bogor Bermain Bersama

RT 04/RW 09 Kampung Cisadon saat ini dihuni 38 kepala keluarga (KK) dengan mata pencaharian berkebun dan berniaga kopi. Pada kunjungan kala ini, tim MNC Peduli menyalurkan sembako kepada awak setempat untuk membantu menutup kebutuhan harian mereka.

Ketua MNC Ingat Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon ialah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.

“Kami memberikan sembako pada warga sekitar, selain tersebut kami juga berpartisipasi membangun warga sebagai relawan di pembangunan jembatan perintis, membakar dan memanen kopi, ” ujar Jessica.

Berbagi ke Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Cisadon Bogor

Salah satu warga RT 04 RW 09, Yati, sangat bersyukur dengan kehadiran MNC Peduli, “Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima bergurau kepada MNC Peduli yang bikin seneng warga sini, Alhamdulillah. ”

Author Image
Vincent Moore