Bajaj Siap Gempur Vespa Matik secara Husqvarna E-01

Bajaj Siap Gempur Vespa Matik secara Husqvarna E-01

Merebaknya pengguna Vespa matik membuat Husqvarna siap menghadirkna skuter matik bertenaga listrik & akan diluncurkan pada 2021.

BACA JUGA – Relawan Banyak yang Tumbang, Peneliti Oxford Minta Tes Vaksin COVID-19 Dihentikan

Seperti dilansir dari Rushlane, Skuter listrik bernama Husqvarna E-01 akan masuk pasar Eropa sebagai pasar utamanya. Sebuah sertifikat internal yang bocor telah menjelaskan rencana jangka pendek KTM & Husqvarna. Yang terakhir jelas bersiap untuk membangun kehadiran yang berpengaruh di segmen kendaraan roda dua listrik yang terjangkau. MENYUARAKAN JUGA – Baru Disuntik Vaksin Buatan China, Pulang dari Semarang Relawan Ini Positif Corona

Baca Juga:

Husqvarna merencanakan dua EV dalam dua tahun ke depan dan keduanya akan diproduksi di India. Husqvarna E-01 dan Bajaj Chetak Menurut bocoran dokumen tersebut, skuter listrik bermerek Husqvarna bernama E-01 dan sepeda motor bernama E-Pilen yang saat ini padahal dalam pengembangan.

Mesin listrik bertenaga 4 kW akan diluncurkan pada tahun 2021. Sekalipun tidak ada rincian lebih lanjut tentang Husqvarna E-01, kami budi itu akan didasarkan pada maklumat skuter listrik Bajaj Chetak.

Untuk yang belum tahu, Bajaj Auto memegang 48% bagian KTM yang pada gilirannya memiliki Husqvarna. E-skuter India juga memakai motor 4 kW sehingga menjadi platform yang layak untuk diadopsi skuter Husqvarna. Ia juga dilengkapi dengan fitur konektivitas modern yang diharapkan dapat digabungkan dengan E-01.

Author Image
Vincent Moore