ASN Pemprov Sumut Tergantung dalam Tiang Listrik Bak Spiderman Gemparkan Warga

MEDAN porakporanda Seorang pria paruh berida, tergantung pada tiang listrik , layaknya pahlawan super hero Spiderman gemparkan warga Medan, dalam Jalan Muktar Basri simpang Jalan Pembangunan Tiga, Kecamatan Medan Timur, Kamis (17/6/2021) malam.

Diduga pria paruh baya dengan belakangan diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumatera Utara (Sumut) kesetrum arus listrik tegangan agung saat mengganti bola lampu jalanyang padam.

Baca juga: Solok Selatan Digemparkan Suami Paksa Istri Membuat Film Syur dengan Pria Lain, Videonya Dijual

Aksi nekat pria itu pun sempat direkam oleh warga, di dalam video terlihat korban tergatung dengan kaki di untuk kepala dibawah, layaknya perwira super hero spiderman dengan sedang bergantung.

Beruntung warga Jalan Veteran Raya Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Serdang, Sumatera Utara ini mengenakan ikatan pengaman hingga tidak lepas ke tanah.

Baca juga: Empat Awak Simalungun Diringkus Polisi Masa Pesta Narkoba

Korban yang mengalami luka di sebagian tubuhnya hanya tergantung dengan kedudukan kepala di bawah, korban akhirnya berhasil dievakuasi dibanding atas tiang listrik sebab petugas PLN dibantu awak, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis dalam Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda Medan.

Baca juga: Tawuran Balik Pecah di Medan, 2 Kelompok Remaja Saling Terjang

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, korban pantas mengganti bola lampu yang ada di tiang listrik yang padam. “Diduga objek menyentuh bagian kabel bermazhab listrik tengangan tinggi mematok mengakibatkan korban terpental, ” katanya.

Berasaskan peristiwa ini yang sempat menghebohkan warga dan pengendara lainnya, saat ini korban mengalamin luka bakar pada bagian tubuh dan kaki.

Author Image
Vincent Moore