AS Roma Bicara Tantangan Menggelar Serie A di Tengah Wabah

AS Roma Bicara Tantangan Menggelar Serie A di Tengah Wabah

loading…

ROMA kepala Meski wabah virus corona belum betul-betul bisa dikendalikan, kompetisi Serie A Liga Italia tetap akan digelar. Tantangan menunggu operator, klub, dan pemeran yang terlibat di dalamnya.

Pimpinan eksekutif klub Guido Fienga diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport, berbicara tentang peristiwa terkini dalam klub dan rencana masa pendahuluan di tengan pandemi. (Lihat grafis: Liga Champions Digelar Bulan Agustus)

Menurut dia, AS Roma serta klub Serie A lain perlu beradaptasi di masa sulit seperti sekarang ini. Berikut petikan ramah Guido Fienga:

Baca Juga:

Akankah kita berangkat dengan tantangan Covid-19?

“Kita akan berangkat dengan mengatakan bahwa kita seluruh senang dengan bagaimana klub serta para pemain menghadapi pandemi yang tidak mungkin dipersiapkan. Ini sudah menunjukkan kematangan dan profesionalisme semua pihak di klub yang benar-benar mengesankan.

“Fonseca, para pemain dan pekerja pelatih semuanya telah bersatu, membiasakan keras dan bekerja bersama untuk menjaga tingkat kebugaran dalam mengantisipasi kembalinya musim ini, yang buat waktu yang lama, sama seluruhnya tidak pasti.

Ada beberapa yang berpikir bahwa menghapus direktur olahraga melukiskan pengurangan ambisi klub.

“Petrachi memainkan perannya dalam pengembangan klub yang terus-menerus itu tetapi menjadi jelas, pertama mengingat beberapa komentar terakhirnya yang dibuat secara publik dan awak, bahwa ada gangguan dalam penyelarasan antara dirinya dan manajemen superior di klub.

“Bagaimana pun, gangguan itu tidak akan berdampak pada pasar transfer. ”

Cara kasar dan penghampiran direktur olahraga sekarang jadi masyhur, tetapi tidak bisakah Anda melanyak hal itu?

“Percayalah, kami lebih rajin menghindari membuat keputusan seperti itu dengan satu minggu lagi sampai musim berlanjut, terutama mengingat seluruh upaya yang telah dilakukan buat mencapai titik sekarang ini. Tapi jelas itu bukan pilihan. ”

Pindah: apakah negosiasi dengan Grup Friedkin masih berlangsung?

“Syarat-syarat potensi penjualan perkumpulan adalah sesuatu yang ada di dalam orang-orang yang membuat penilaian. Tetapi jelas sekali tugas apa dengan harus dilakukan oleh mereka dengan mengawasi klub: untuk terus meyakinkan Roma berkembang dan tumbuh, secara campuran pemain muda dan bintang-bintang yang mapan, untuk memenuhi keinginan mereka sendiri dan untuk berlaku di setiap kompetisi dengan niat realistis untuk mencoba memenangkannya.

Kadang-kadang nama-nama pemain Roma dihubungkan dengan perhimpunan lain seolah-olah Roma adalah supermarket…

“Saya pikir klub menunjukkan pada musim panas lalu bahwa kami bukan supermarket, seperti yang dikatakan sebab banyak orang. Tujuan kami adalah selalu menjaga pemain terbaik saya dan mengikat mereka dengan rancangan kami untuk terus tumbuh serta berkembang, dengan menawarkan mereka sebuah proyek di mana mereka mampu mencapai semua target yang sudah mereka tetapkan sendiri.

Jadi Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo akan menetap?

“Jawabannya ada pada respons yang baru saja saya berikan. Kami ingin Nicolo dan Lorenzo berada dalam sini, di Roma tempat dalam mana mereka dapat mencapai seluruh yang mereka inginkan. Ini adalah cara yang tepat untuk memotivasi semua pemain kami dan membina mereka melihat masa depan mereka ada di klub ini. ”

Kamu memiliki banyak kekuatan sekarang; Apakah ini Roma Anda?

“Saya tidak berpikir Roma dapat diidentikan pada satu orang. Ini bukan Roma Fonseca, atau Roma Fienga, atau Remang pemain atau direktur olahraga Roma. Hanya Roma. Ada alasan yang lebih besar: itu harus sahih bagi siapa saja yang berlaku untuk klub. ”

Selama masa bagian Pallotta, belum ada trofi, namun jika dia pergi, apakah warisannya akan seburuk yang dipikirkan penuh penggemar?

“Jika saya berpikir tentang pada mana kita mulai dan di mana Roma sekarang, tidak setimbal untuk mempertimbangkannya dalam sudut tatapan negatif. Tahun lalu kami melegalkan ada beberapa kegagalan karena beberapa kesalahan yang kami lakukan, dan kami telah bekerja sangat sungguh-sungguh untuk memperbaikinya.

“Saya benar-benar dapat menetapkan Anda semua bahwa rasa frustrasi karena tidak bisa meraih kesuksesan sangat besar, dan kami tak merasa bahwa pertumbuhan klub pada banyak aspek lain entah bagaimana bisa menjadi kompensasi.

“Namun demikian, aku percaya bahwa pekerjaan yang elok telah dilakukan sejauh ini, yang telah membuat fondasi untuk kemajuan lebih lanjut di masa pendahuluan menjadi memungkinkan. Harapannya adalah, secepatnya mungkin, klub akan memenangkan penghargaan juga. ”

(bbk)

Author Image
Vincent Moore