5 Fakta di Balik Kelahiran Anak Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

JAKARTA – Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikarunia anak pertama yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dinda diketahui melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Minggu (20/6) pukul 13. 28 WIB. Seperti barang apa kisah Dinda saat persalinan tersebut? Berikut sedikit paparan faktanya.

Baca Juga: Kado Rantai Ayu Ting dari sang Ibu Disebut Netizen Mirip Punya Nagita Slavina

Rey Mbayang Setia Mendampingi

Baca Serupa:

Dinda telah bersiap melahirkan dalam RSIA Bina Medika semenjak Sabtu (19/6) malam. Suangi itu Dinda sudah sampai di tahap pembukaan utama.

Rey Mbayang pun membagikan potret kurun dirinya menggenggam tangan Dinda sambil meminta doa buat kelancaran proses kelahiran sang bayi. Dinda melahirkan sang putra sekitar jam setengah dua siang. Potret Dinda tengah memeluk bayinya buat pertama kali juga dibagikan Rey sambil menuliskan kalimat terima kasih.

“Terima kasih perempuan tangguhku, kamu luar biasa, ” katanya.

Melahirkan melalui Operasi Caesar

Dari unggahan Rey, Dinda diketahui melahirkan meniti jalan operasi caesar. Terang Rey dengan pakaian berdiam tengah menggendong putra kebanggaannya.

Tanda Anak yang Unik

Rey dan Dinda dikaruniai anak prima yang berjenis kelamin laki-laki. Keduanya pun telah menyampaikan nama untuk sang bakal hati yang terbilang unik, yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey mengungkapkan arti daripada nama yang ia berikan untuk putra pertamanya itu.

Arshakalif dapat diartikan sebagai orang yang bijaksana, sementara sebutan alif adalah penanda dia anak pertama.

“Arshakalif sebenarnya banyak sebenarnya artinya, karena itu sebab berbagai sisi. Kalau misalkan dari Arabnya, Ars itu kan ‘Arsy Allah’, pada langit. Terus Arshakalif adalah orang yang bijaksana, tengah alif itu anak pertama, ” terang Rey.

Author Image
Vincent Moore